oleh

Xiaomi Luncurkan Phablet Mi Note 2 Pro pada Agustus

-Tekno-6 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Xiaomi akan segera meluncurkan ponsel tablet terbaru. Perangkat dengan nama Mi Note 2 Pro ini akan berada pada kategori ponsel high end.

Informasi mengenai spesifikasi ponsel Mi Note 2 Pro sudah mulai beredar di dunia maya. Phablet ini dikabarkan akan memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci yang menawarkan resolusi gambar 1.080 piksel dengan teknologi Amoled, seperti dilansir Tempo, Kamis, 14 Juli 2016.

Perangkat ini juga akan menjadi ponsel berharga tinggi karena sudah menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 821. Xiaomi akan menawarkan dua pilihan RAM, yakni sebesar 4 gigabita dan 6 gigabita. Mi Note 2 Pro juga akan tersedia dengan dua pilihan ruang penyimpanan: 64 gigabita dan 128 gigabita.

Perangkat ini akan dilengkapi pula dengan ruang penyimpanan tambahan teknologi terbaru Universal Fast Storage atau UFS 2.0.

Mi Note 2 Pro akan memiliki kamera utama berkemampuan 12 megapiksel dengan aperture f/2.0. Kamera itu menggunakan lensa berteknologi sensor Sony IMX260 atau Samsung S5K2L1. Kamera utama belakang akan dilengkapi dengan empat axis optical image stabilization.

Xiaomi akan membenamkan fitur keamanan pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian depan ponsel. Untuk kelengkapan daya baterai akan dibenamkan baterai berkemampuan 3.700 mAh.

Layar ponsel akan menggunakan teknologi AU Optronics dan memiliki fitur brightness dengan nilai maksimum hingga 500 nit, juga RGB subpiksel. Kabarnya ponsel ini akan diluncurkan pada pertengahan Agustus mendatang.