oleh

Jasad Pria Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Bogor

-News-7 views

SALISMA.COM (SC), BOGOR – Jasad Laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai di Kampung Ganada RT 01/06, Desa Jagabaya, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Senin 18 Juli 2016 malam.

Jasad pria ini diduga korban pembunuhan. Sebab di tubuh pria itu ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat benda tumpul dan jeratan tali di leher.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Kristian Budioyo mengatakan, jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak mancing di sungai.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, pada jasad ditemukan luka-luka memar di pipi sebelah kanan, bekas jeratan di leher, dan di bawah pelipis kiri terdapat luka bekas pukulan benda tumpul, serta hidung mengeluarkan darah segar.

“Diduga jasad itu jadi korban pembunuhan,” kata Kristian saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/2016).

Ciri-ciri korban, lanjut Kristian, memakai kaus warna hitam berlogo Manchester United (MU), celana Levi’s biru, dan sabuk warna cokelat.

“Jasad sudah dibawa ke RS Kramatjati Jakarta untuk dilakukan autopsi. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, silakan segera melapor ke pihak kepolisian,” pungkas Kristian. (Liputan6)