oleh

Sering pajang foto seksi, gadis ini dicekik kakaknya hingga tewas

SALISMA.COM (SC), PAKISTAN Seorang artis media sosial Instagram asal Pakistan, Qandeel Baloch (26) ditemukan tewas dekat kota Multan pada Jumat malam kemarin. Dia diduga tewas karena dicekik kakak laki-lakinya sebab dianggap telah menodai kehormatan keluarga.

Baloch dikenal sering mengunggah foto sensual dirinya di media sosial dan pernah berswafoto bersama seorang ulama ternama setempat. Dia bahkan dijuluki Kim Kardashian Pakistan karena sering berpose seksi di Instagram.Polisi menduga kakak laki-lakinya, Waseemm, sebagai pelaku pembunuhan. Dia kini melarikan diri. Diberitakan koran Daily Mail, Ahad (17/7), Baloch tewas saat mengunjungi keluarganya saat perayaan Hari Raya Lebaran, sumber kepala polisi setempat.

“Qandeel Baloch telah dibunuh, dia tewas oleh saudara laki-lakinya sendiri. Tampaknya insiden ini adalah sebuah pembunuhan atas nama kehormatan,” terang polisi di Multan.

Kematian bintang Instagram ini dilakukan dengan cara mencekik, tutur Azrhar Akram, polisi lain yang diwawancarai AFP.

Kematian atas nama kehormatan diketahui sering terjadi di Pakistan. Ratusan dari mereka dibunuh dan pembunuhnya dinyatakan bebas jika keluarga bisa memaafkannya. (MERDEKA.com)