oleh

Kaya dan Beristri 7, Kakek ‘Winnie the Pooh’ Kecewakan Netter

-News-7 views

SALISMA.COM- Seorang kakek di Sidoarjo, Jawa Timur, tengah menjadi perhatian dikalangan netter awal pekan ini. Kakek yang sering mengenakan kostum “Winnie the Pooh” di depan Lippo Mall di Kota Udang yang bernama Suaedi itu dikenal sebagai badut miskin, fakta sebaliknya akhirnya terungkap.

Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo yang mendengar tentang Suaedi membawa kakek berumur 75 tahun itu untuk ditanyai, Senin (15/6) dikutip dari wk. Selama ini kakek yang mengaku hidup sebatang kara dan punya penyakit stroke itu rupanya berbohong. Suaedi sebenarnya hidup serba berkecukupan karena belas kasihan orang.

Dalam sehari ia mampu mengantongi Rp 500 ribu rupiah. “Dari hasil itu, dalam satu tahun dia bisa membeli rumah di Mojokerto, beli motor Yamaha Vixion dan motor matik. Istrinya saja ada tujuh. Katanya istri saya cuma tujuh saja. Cuma tujuh. Loh ini bener dari pengakuannya sendiri,” jelas petugas Dinsos.

“Memang kemarin dia mengaku istrinya ada tujuh,” lanjut petugas tersebut. “Waktu kita bawa kemarin, kan bukan hanya Suaedi, tapi istri ketujuhnya juga kita bawa. Entah istri-istrinya yang lain meninggal atau cerai, kita tidak tahu. Yang jelas, dia bilang istrinya tujuh.”

Kenyataan ini tak pelak membuat netter geram. Netter sangat kecewa karena ketulusan hati mereka untuk membantu sang kakek ternyata justru dimanfaatkan.

“Hampir sempat iba karena beberapa teman ada yang share berita tentang kakek ini,” tulis salah satu netter. “Kalo emang tuh kakek pura2 stroke, ane doain semoga stroke beneran,” tambah netter lain.