oleh

Beckham Yakin Manchester United Juara Liga Inggris

-Olahraga-10 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Legenda Manchester United David Beckham mengaku yakin perubahan yang dialami ‘Setan Merah’ di musim panas ini akan menuntun mereka kembali jadi juara Liga Inggris. United melakukan perombakan signifikan di musim panas ini dengan mendatangkan Jose Mourinho. Tak hanya itu, mereka juga sudah merekrut spesialis juara liga, Zlatan Ibrahimovic dan bintang Borussia Dortmund musim lalu, Henrikh Mkhitaryan.

“Saya sangat berharap perubahan ini bisa bekerja dengan baik. Dengan kembalinya Jose Mourinho ke Liga Inggris dan bergabung bersama United, maka itu sebuah langkah besar.”

“Saya memiliki respek besar terhadap Louis Van Gaal, namun ia tak mampu menghadirkan kinerja seperti yang diharapkan. Pada akhirnya, saat ini adalah awal baru bagi United,” tutur Beckham pada Sky Sports.

Beckham pun optimistis United akan bisa kembali dalam jalur perburuan gelar, hal yang sudah hilang dalam beberapa musim terakhir.

“Saya akan selalu mendukung United untuk jadi juara Liga Inggris.”

“United menjalani beberapa musim terakhir dengan tidak menampilkan gaya yang dikenal publik, gaya yang dulu identik dengan Sir Alex Ferguson. United benar-benar berubah dalam beberapa musim terakhir. Namun kini Mourinho ada di United, dan ia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Beckham.

Beckham yakin jam terbang tinggi yang dimiliki Mourinho akan menolong United keluar dari situasi krisis yang mereka alami.

“Manchester United harus kembali bisa jadi klub yang ditakuti oleh klub lainnya.”

“Selama ini klub yang datang ke Old Trafford, mereka selalu sadar siapa lawan yang dihadapi dan bersiap untuk kalah. Itulah yang harus kami kembalikan,” tutur mantan pemain AC Milan dan Real Madrid ini.

(CNN INDONESIA.com)