oleh

AS Roma Pagari Manolas dari 3 Klub Premier League

SALISMA.COM (SC), BOSTON – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memperingatkan klub-klub elite Premier League yang ingin merekrut Kostas Manolas. Ia menegaskan bahwa pemain bertahan 25 tahun itu berstatus tidak dijual.

Kostas Manolas merupakan pemain yang menjadi incaran tiga klub besar Inggris, yakni Manchester City, Manchester United, dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu telah diungkapkan langsung agen Manolas. “Sejumlah klub terbaik Eropa menginginkan dia. Bukan hanya Manchester City, tetapi juga United dan Chelsea,” ucap Ioannis Evangelopoulos.

Akan tetapi, Luciano Spalletti memastikan Manolas masih memiliki keinginan bertahan di Roma.

“Manolas pesepak bola bagus, jadi wajar namanya muncul di bursa transfer. Hal itu tak terhindarkan,” ucap Spalletti seperti dilansir situs resmi AS Roma.

“Namun, ia memiliki keinginan jelas. Manolas akan tetap bersama kami,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Spalletti juga membahas soal Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan segera bergabung ke Juventus.

Musim lalu, Higuain merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan kemasan 36 gol dari 35 penampilan. Sementara itu, Juventus adalah klub berstatus juara Serie A lima kali beruntun sejak musim 2011-2012.

Menurut Spalletti, kehadiran Higuain tentunya akan membuat tim asuhan Massimiliano Allegri menjadi semakin kuat dan sulit tertandingi di kancah domestik.

“Juventus tetap merupakan tim yang kuat meskipun mereka tidak memiliki pemain sekelas Paul Pogba atau Higuain,” tuturnya.

Pogba diberitakan akan pergi dari Juventus pada musim panas ini. Manchester United diperkirakan akan menjadi destinasi dia berikutnya. (KOMPAS.com)