oleh

Saat Bek Man United Ungkap Rasa Kagum terhadap Ibra…

SALISMA.COM (SC), GOTHENBURGDebut Zlatan Ibrahimovic (34) bersama Manchester United membuahkan rasa kagum, termasuk dari rekan setimnya, Phil Jones (24).

Zlatan mencetak gol lewat tendangan voli ke gawang Galatasaray pada laga uji coba di Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7/2016). Gol tersebut tercipta saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Wayne Rooney turut menyumbangkan dua gol, sementara Marouane Fellaini dan Juan Mata melengkapi kemenangan Setan Merah dengan masing-masing satu gol.

Manchester United pun menang meyakinkan dengan skor 5-2.

Kendati dari jumlah gol kalah dari Rooney, pesona Ibra tetap lebih besar di mata Jones. Striker asal Swedia itu dianggap pemain yang paling membuat dia terkesan.

 

“Kami sudah pernah melihat aksinya dan berharap dia terus tampil konsisten. Zlatan sangat percaya diri dan berbakat. Dia juga sosok yang baik. Semoga Zlatan terus mencetak gol untuk kami,” kata Jones.

Jones pun berharap dia bisa turun bersama eks striker Paris Saint-Germain tersebut secara berkala di semua kompetisi yang diikuti Man United pada musim 2016-2017.

Di sisi lain, Jones terus berusaha kembali ke penampilan terbaik setelah musim lalu absen cukup lama karena cedera engkel dan betis.

Kombinasi cedera itu membuat eks pemain Blackburn Rovers itu hanya tampil 10 kali di Premier League pada musim 2015-2016.

“Bisa bermain melawan Galatasaray adalah kemajuan. Selalu sulit bermain pada pertandingan pertama setelah cedera, tetapi saya senang bisa kembali dan terus memperbaiki kondisi saya,” kata Jones.

Sekarang, dia bertekad untuk bisa merebut hati pelatih Jose Mourinho. Namun, dia optimistis dia akan membantu skuatnya menjadi lebih solid.

“Kami saat ini terlihat kuat. Man United terlihat semakin fit pada tiap laga dan kami masih akan terus membaik. Saya yakin saya dan teman-teman akan sampai pada performa terbaik sebelum Premier League bergulir,” tutur Jones.

(KOMPAS.com)