oleh

Williams Bersaudara Kecewa Tersingkir di Olimpiade

-Olahraga-49 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Pasangan ganda putri Amerika Serikat, Serena dan Venus Williams, secara mengejutkan tersingkir di putaran pertama Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (7/8) waktu setempat.

Williams bersaudara, yang mengantongi tiga medali emas ganda putri Olimpiade, harus mengakui keunggulan pasangan Ceko, Barbora Strycova dan Lucie Safarova.
Pasangan Strycova-Safarova berhasil mengalahkan Williams bersaudara dengan permainan dua set langsung, 6-3 6-4.

Ini merupakan pencapaian menyakitkan yang dialami kedua petenis putri terbaik Amerika tersebut. Pasalnya, selain pernah merebut tiga medali emas Olimpiade, Williams bersaudara memiliki rekor bagus dengan koleksi 14 trofi grand slam ganda putri.

“Kami memiliki kesempatan untuk bersaing untuk negara kami dan telah melakukan yang terbaik yang kami mampu. Kami memiliki tekanan di luar sana,” kata Serena seperti dikutip dari Reuters.

“Kami telah meraih banyak emas ganda putri di Olimpiade, begitu pula di kejuaraan grand slam. Ini tidak bisa dipercaya,” ujar Serena menambahkan.

Selanjutnya, pasangan Republik Ceko bakal menghadapi duo Kanada, Eugenie Bouchard dan Gabriela Dabrowski, yang sebelumnya mengalahkan ganda putri Polandia, Klaudia Jan-Ignacik dan Paula Kania.

 

(CNN INDONESIA.com)