oleh

Touring Pendek Komunitas Pengguna Mercy

-Otomotif-11 views

SALISMA.COM (SC), BANDUNG – Komunitas pengguna Mercedes-Benz yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC) melanjutkan agenda tahun ini dengan kegiatan ”short touring” bertajuk ”MBCC Goes To Bandung & Halal Bihalal 2016”. Kegiatan ini diadakan pada 5 Agustus hingga 7 Agustus 2016 lalu.

Touring diawali dari Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek. Iringan konvoi yang terdiri dari 10 mobil dikawal patwal melaju hingga ke tempat penginapan di daerah Bandung. Dari sini, kegiatan silaturahmi berlangsung dengan diisi berbagai kegiatan yang mengakrabkan satu sama lain.

MBCC pun melakukan short touring lainnya di seputaran Bandung, termasuk mengunjungi Gedung Sate dan berwisata kuliner.

Dalam kegiatan ini, komunitas melakukan penyerahan piagam ”Member Of The Month” kepada lima orang anggota MBCC yang diakui rajin mengikuti kegiatan-kegiatan. Sebelum kembali ke Jakarta, komunitas menyempatkan hadir ke acara Benz Family Festival 2016 yang digelar di Secapa Hegarmanah.

MBCC Anggota komunitas MBCC.

”Acara yang kami kemas secara sederhana ini bisa berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh member yang hadir, tim patwal yang mengawal kami selama tiga hari dan didukung penuh oleh POENAKAVAN,” kata Ketua MBCC, Tri Kusno.

MBCC sendiri adalah klub yang berdiri pada 10 November 2012. Saat ini komunitas sudah beranggotakan 75 orang. Syarat untuk bergabung sederhan, cukup memiliki mobil Mercedes-Benz, apapun tipenya.

Bila ada yang ingin bergabung, MBCC mempersilakan untuk menghubungi Humas di nomor 081352995295 atau langsung datang ke sekretariat di Gandaria Tengah II No. 30, Jakarta.

 

(KOMPAS.com)