oleh

Terharu! Saat Suasana Semarak, Tiba-tiba Pangkolinlamil Pamitan

-News-18 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) yang rencananya akan berlangsung Jumat (19/8) minggu ini, Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menggelar olahraga bersama dan acara hiburan bersama seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil.

Olahraga dan hiburan prajurit Kolinlamil pada Jumat (12/8) lalu, diawali dengan senam Aerobik. Senam yang dipandu instruktur dari Bekasi sebagai penyegaran bagi seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil. Para pejabat utama Kolinlamil turut serta memeriahkan olahraga bersama sebagai sarana menjaga kesehatan dan stamina untuk meningkatkan kinerja di satuan masing-masing.

Selesai melaksanakan senam aerobik, Pangkolinlamil didampingi Ny Aan Kurnia yang juga sebagai ketua pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil menyampaikan sambutan sekaligus pamitan kepada seluruh jajaran Kolinlamil setelah akan mengakhiri masa jabatannya yang telah dijalani selama satu tahun 6 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil memberikan hiburan untuk para prajuritnya dengan mengundang biduanita baik dari profesional dan juga dari lingkungan TNI AL yaitu Tiga Dara yang merupakan tiga penyanyi wanita dari Korps Wanita TNI AL berdinas di Mabes TNI AL.

Suasana begitu semarak dan memanas, saat lagu-lagu yang menghentak mengajak para prajurit untuk bergoyang dan berdendang bersama.

Lagu-lagu hits Indonesia dan Barat dilantunkan para biduan dan perwakilan dari Kolinlamil membuat suasana menjadi semakin meriah dan para prajurit bergembira bersama Panglima Kolinlami Laksda TNI Aan Kurnia, yang segera akan menempati jabatan barunya sebagai Panglima Koarmabar.

Di sela-sela acara, Panglima Kolinlamil mengungkapkan rasa harunya setelah sekian lama memimpin jajaran Kolinlamil dan akan segera meninggalkannya.

“Bagi saya Kolinlamil tetap pernah menjadi bagian dalam perjalanan karir saya, seluruh prajurit Kolinlamil tetap ada dalam hati saya. Kapanpun saya akan tetap mengingat Kolinlamil” ungkapnya seperti siaran pers Kepala Dispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea.

Selain hiburan band dan penyanyi, ditampilkan pula atraksi beladiri dari prajurit Kolinlamil dan sumbangan beberapa lagu dari Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

Suasana gegap gempita dan kemeriahan yang dibalut kesederhanaan ditambah pula penampilan The Kolin Power Band di bawah binaan Letkol Laut (KH) Sri Depranoto juga didukung oleh tiga orang penyanyi Kowal turut menghibur seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil.

 

(JPNN.com)