oleh

Arak-arakan Atlet Olimpiade Berlanjut ke Istana Negara

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Parade atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 kembali dilaksanakan, Rabu (24/8) pagi. Kali ini rombongan arak-arakan dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Istana Negara.

Rombongan Kemenpora beserta atlet peraih medali emas dan perak Olimpiade Rio 2016 bergerak dari Kemenpora Istana Negara untuk melakukan sudiensi dengan Presiden Joko Widodo.

Audiensi tersebut dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB.

Rombongan diarak menggunakan Bandros (Bandung Tour on Bus) yang telah dihias cantik bertuliskan “Selamat Datang Pahlawan Olahraga Indonesia”.

Di bus atap terbuka tersebut tapak hadir peraih medali emas dari cabang bulutangkis ganda campuran, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Serta perai medali perak angkat besi, Sri Wahyuningsih dan Eko Yuli Irawan.

Arak-arakan ini diliput secara langsung oleh berbagai stasiun televisi dan radio nasional.

Selama perjalanan berlangsung, masyarakat turut antusias menyaksikan arak arakan yang juga melibatkan Harley Davidson Club Indonesia.

Sebelumnya, arakk-arakan juga sudah dilakukan pada Selasa (23/8) sore dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Kantor Kemenpora Jakarta.

Parade ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet berprestasi di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, 2016.

 

(CNN INDONESIA.com)