oleh

Persipura siap mainkan Edward-Greg di putaran kedua

-Olahraga-34 views

SALISMA.COM (SC), JAYAPURA – Pemain rekrutan baru tim sepak bola Persipura Jayapura, Edward Wilson Junior dan Greg Nwokolo dipastikan bisa diturunkan pada putara kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 saat kontra dengan tuan rumah Bali United.

Juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun di Kota Jayapura, Kamis, membenarkan hal itu.

“Iya, keduanya belum bisa dimainkan saat melawan PSM Makasar. Nanti putaran kedua di Bali, baru bisa dimainkan,” katanya.

Namun, kata adik kandung dari legenda Persipura Jayapura, almarhum Ritham Madubun itu menyampaikan kedua pemain anyar itu telah bersama tim di Makassar, sejak beberapa hari lalu.

“Baik Edward dan Greg, sudah bersama tim. Mereka sudah berlatih bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan,” katanya.

Ia mengakui bahwa publik sepak bola sudah bertanya-tanya, kapan kedua pemain yang direkrut oleh Mutiara Hitam itu dimainkan, tetapi sesuai aturan keduanya bisa dimainkan pada putaran kedua.

“Memang banyak harapan kepada kedua pemain baru ini. Semoga bisa menjawab keinginan dan kerinduan publik dan pecinta Persipura dengan suguhan laga yang menarik, terutama bisa cetak gol di tiap pertandingan,” katanya.

Edward Wilson Junior direkrut manajemen Persipura setelah melepas penyerang asal Liberia juga, James Koko Lomel yang dianggap belum memberikan kontribusi yang lebih.

Sementara, Gred Nwokolo, pemain naturalisasi itu sudah beberapa pekan lebih dulu, dari pada Edward Wilson Junior, mantan pemain Semen Padang.

 

(JPNN.com)