oleh

De Boer: Inter Seharusnya Bisa Kalahkan Palermo 4-1

-Olahraga-52 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Frank de Boer kembali gagal membawa Internazionale Milan meraih kemenangan di pekan kedua Serie A setelah ditahan imbang 1-1 Palermo di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/8) waktu setempat.

Sebelumnya Inter menelan kekalahan di markas Chievo Verona dua gol tanpa balas. Ini menjadi catatan negatif De Boer sebagai suksesor Roberto Mancini yang dipecat menjelang kompetisi bergulir.

Selepas pertandingan, De Boer mengungkapkan performa skuat asuhannya sudah jauh membaik. Bahkan I Nerazzurri dinilai layak meraup kemenangan jika mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang diciptakan.

“Kami bisa saja menang 4-1 mempertimbangnkan cara bermain kami di babak kedua. Kami tidak 100 persen bahagia, tapi ini masih terlalu dini. Kami telah mengubah beberapa rincian kecil dan saya yakin akan meraih tiga poin di laga berikutnya,” kata De Boer seperti dikutip Footbal Italia.

“Kami sangat tidak beruntung beruntung kebobolan dari peluang pertama yang diciptakan Palermo. Tapi, hari ini tim sudah menciptakan banyak kemajuan.”

De Boer memuji penampilan dua penggawa timnas Italia yang tampil di Piala Eropa 2016, Antonio Candreva dan Eder. Keduanya tampil apik meski tidak berada dalam kondisi 100 persen.

Hasil seri ini tak membuat Inter berada di peringkat ke-17 klasemen dengan koleksi satu poin. La Beneamata tertinggal lima poin dari Genoa yang berada di puncak bersama Juventus di peringkat kedua.

 

(CNN INDONESIA.com)