oleh

Deathstroke, Musuh Bebuyutan Batman dalam Film Terbaru

-Seleb-17 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Kegagalan film Suicide Squad seakan menyurutkan gairah penggemar DC Comics untuk menyaksikan film Batman yang terbaru.

Tidak lagi dibintangi oleh Christian Bale, film Batman yang terbaru akan dibintangi dan juga disutradarai oleh Ben Affleck.

Walau demikian, kabar mengenai perkembangan produksi film Batman versi Affleck tetap menarik untuk dinanti.

Belum lama ini, bapak dengan tiga anak itu mengumumkan kalau musuh Batman dalam film terbarunya ialah Deathstroke.

Pengumumannya itu disampaikan melalui video cuplikan film Batman yang diunggah melalui akun Twitter-nya pada Senin (29/8).

Dikutip dari situs penggemar Batman, Slade Wilson alias Deathstroke the Terminator, disebut sebagai pembunuh nomor wahid. Dikisahkan, Deathstroke seringkali menyulitkan Batman.

Memiliki latar belakang militer, Wilson dianggap sangat berprestasi. Merasa tak puas dengan bakatnya, ia lalu menerima tawaran untuk menjalani eksperimen medis.

Setelah mendapat suntikan zat misterius, Wilson mengalami koma. Ketika terbangun, ia langsung menjadi manusia super kuat dan super pintar.

Niatnya untuk bergabung kembali dengan militer ditolak, ia pun sakit hati. Belum lagi saat keamanan keluarganya terancam.

Konflik itu lalu membuat Wilson yang mengubah identitasnya menjadi Deathstroke memiliki niat jahat demi membalaskan dendamnya.

Tercatat, ia pun kenal baik dengan dua musuh bebuyutan Batman, Lex Luthor dan Ra’s Al Ghul.

Deathstroke pertama kali muncul dalam komik DC pada 1980, namun baru diceritakan berkelahi dengan Batman pada 1991.

You’re good, Batman. But you’re just an ordinary man. I’ve been enhanced. I’m stronger. Faster. And far more vicious. You’ve trained yourself to fight. I’ve trained myself to kill,” kata Deathstroke dalam salah satu dialognya dengan Batman.

Selain dalam film Batman versi Affleck, karakter yang dilahirkan oleh Marv Wolfman dan George Pérez ini juga dikabarkan akan muncul dalam film Justice League terbaru.

 

(CNN INDONESIA.com)