oleh

Anak Buah Megawati Ini KZL Banget Sama Ahok, Simak Nih Pernyataanya

-News-11 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan menyatakan muak dengan berbagai pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Terakhir menurut Arteria, Ahok sapaan Basuki Tjahaja Purnama mengajukan alasan DKI banyak program prioritas sehingga tetap menolak cuti di saat-saat kampanye.

“Saya muak mendengar bacotnya Ahok. Koar-koar atas nama konstitusi dan seolah-olah hanya dia yang bisa membenahi Jakarta dan menolak cuti,” kata Arteria, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (1/9).

Dulu, lanjutnya, Ahok tidak mau cuti karena takut anggarannya disalahgunakan? “Itu sama saja dengan menuding nanti presiden tidak cermat menunjuk penjabat gubernur DKI. Padahal pastilah penjabatnya mumpuni dan punya kualifikasi bahkan melebihi Ahok,” tegasnya.

Karenanya, politikus PDI Perjuangan (PDIP) ini berharap publik lekas sadar bahwa kerja Ahok setiap hari selalu bikin polemik. “Kapan dia kerja? Dia main perintah-perintah anak buah. Begitu gagal, marah-marah dan salahkan anak buah. Kalau Ahok lebih lama jadi gubernur, nanti pegawai DKI jadi psikopat semua. Saya sebenarnya juga bisa gila kalau mengikuti dan selalu dimintai tanggapan bacotnya Ahok,” pungkasnya.

 

(JPNN.com)