oleh

Tren Warna Labu Menghangatkan Musim Dingin

-Lifestyle-116 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Pesta Halloween masih satu bulan lagi. Biasanya diadakan pada akhir Oktober. Namun perbincangan tentang labu (pumpkin), si maskot Halloween, sudah berlangsung sejak jauh-jauh hari.

Laman Popsugar mengabarkan, untuk meramaikan musim dingin, Dunkin Donuts meluncurkan donut bertema labu sejak akhir Agustus lalu. Starbucks pun merilis menu Pumpkin Spice Latte, pada awal September.

Bahkan ada pula sereal, bir, pie dan es krim labu. Maka dipastikan hingga pengujung tahun, cita rasa labu bakal makin semarak. Apalagi labu juga diketahui sarat vitamin A dan karotenoid, baik untuk kesehatan kulit.

Tak hanya makanan dan minuman, warna oranye labu juga merambah kosmetik. Laman belanja Etsy, misalnya, menawarkan pemulas mata oranye pucat bertajuk Pumpkin Latte keluaran Feather River Body seharga US$5.

Menurut laman Bustle, mengutip Pop Sugar, pemulas mata yang satu ini sempurna untuk strobing dan highlighting. Hasilnya, riasan mata oranye keemasan yang tetap tampak netral. Dan masih banyak lagi kosmetik bernuansa labu.

Di antara sepuluh daftar produk bernuansa labu yang dirilis Bustle, di antaranya termasuk lipstik Bobbi Brown, juga masker wajah Peter Thomas Roth, pembersih wajah Rhonda Allison Skincare, sampai cat kuku Zoya.

 

(CNN INDONESIA.com)