oleh

Miley Cyrus Ingin Absen dari Karpet Merah

-Seleb-16 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA РCitra tampil aneh dan nyentrik sudah melekat di diri Miley Cyrus. Akan tetapi, di luar citra tersebut, Cyrus ternyata juga punya sisi anggun dan elegan.

Setidaknya itu yang ingin ia tampilkan dalam wawancara di majalah Elle, baru baru ini. Sebagai ganti busananya yang kerap transparan dan hampir selalu bugil, Cyrus menonjolkan sisi lembutnya dengan gaun putih.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk absen dulu dari sorotan kamera di karpet merah.

“Setahun lalu saya hadir di pemutaran perdana film A Very Murray Christmas, dan sejak itu saya bertekad tak akan lagi mau berjalan di karpet merah,” ujarnya seperti dilansir dari People.

Cyrus punya alasan untuk itu. “Kenapa tidak? Justru malah saya balik tanya kenapa mereka mau saya berjalan di karpet merah? Apa karena saya penting? Saya terkenal? Ini tidak semestinya begitu. Hanya tampak seperti sebuah lelucon, tak ubahnya seperti film Zoolander,” ujarnya mencari perumpamaan.

Namun, bukan berarti dia absen dari dunia hiburan sepenuhnya. Cyrus baru saja menjalani peran sebagai juri dalam kontes menyanyi The Voice dengan gaya penjurian yang unik.

“Saya tak ingin memberi arah yang salah, saya ingin sampaikan ke para kontestan untuk menjadi seperti Bernie Sanders. menjadi orang yang disukai dan dicintai. bukan khawatir akan apa yang diharapkan oleh orang banyak. Dengan begitu, mereka akan diingat dan dibicarakan.”

Dalam kesempatan itu, Cyrus juga mengungkapkan pendapatnya tentang alumni Disney lainnya, Britney Spears. Manajernya Adam Leber bekerja sama dengan Britney dan hubungan mereka cukup dekat.

“Saya ingin Britney bahagia. dan setiap kali saya dengar musik barunya, saya selalu bertanya-tanya, apakah ini yang diinginkannya atau hanya ingin membuat orang lain bahagia? Tapi sekarang, dia kelihatan baik-baik saja dan bahagia.”

Berbeda dengan selebriti lainya yang mahir bermain media sosial, Cyrus malah sebaliknya. Ia bahkan mengaku tak tahu bagaimana menggunakan Snapchat.

“Saya merasa seperti kuno yang tak tahu apa-apa. saya bahkan bukan pemain Pokemon Go,” tuturnya.

“Pagi ini Liam bangun dan pergi ke tempat cuci mobil hanya karena di situ ada, PokeSpot,” tambah dia.

Bicara tentang rumornya kembali bertunangan dengan Liam, Cyrus dalam pengambilan gambar turut menunjukkan cincin tunangannya.

 

(CNN INDONESIA.com)