oleh

Ditanya soal James, Zidane Naik Pitam

-Olahraga-136 views

SALISMA.COM (SC), MADRID – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku mulai merasa tak nyaman dengan pertanyaan wartawan seputar nasib bintang Kolombia, James Rodriguez di skuatnya.

Zidane menilai media mencoba mengadu domba dirinya denga James.

Menjelang laga melawan Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (22/9) dini hari, Zidane memang kembali diserang pertanyaan pada sesi jumpa pers.

Pertanyaan dari awak media pun sejenis, terkait nasib gelandang asal Kolombia itu dalam skema permainan Zidane. Hal itu langsung membuat Zidane naik pitam.

“Sangat mengganggu Anda terus bertanya kepada saya tentang James,” sebut Zidane dengan ketus seperti dilansir Marca.

James sendiri baru mencetak satu gol kala Madrid mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 di Estadio Cornella-El Prat, akhir pekan lalu. Sebelumnya, James santer diisukan akan hengkang karena semakin jarang mendapat jam terbang di bawah asuhan Zidane.

Padahal, James sudah menegaskan tak mau hengkang dari Santiago Bernabeu. Rumor kepindahan ke Premier League hingga Serie-A pun ditepisnya.

Sementara, Zidane merasa media justru terkesan mengadu domba antara dirinya dengan James. Media seolah menuntut pelatih asal Prancis itu terus memainkan James sebagai starter, atau melepasnya.

“Dia bermain baik dan ide saya adalah memberi semua pemain menit bermain selama saya bisa,” pungkas Zidane.

 

(JPNN.com)