oleh

Milan Bukan Hanya Bacca

-Olahraga-142 views

SALISMA.COM (SC), ITALIA – Pelatih AC Milan Vicenzo Montella menegaskan timnya tak hanya bergantung pada Carlos Bacca. Bacca mencetak satu gol saat Milan menang 2-0 atas Lazio di San Siro pada Selasa malam.

Gol itu merupakan gol kelima Bacca musim ini dan menjadi gol ketiga ke gawang Lazio.

Meski penampilan penyerangnya itu tengah menanjak, Montella mengingatkan timnyalah yang menciptakan kesempatan pada penyerang kolombia itu dan setiap pemain memainkan perannya.

“Bacca melakukan pekerjaan yang hebat, namun tim membantunya untuk melakukan hal-hal hebat itu,” kata Montella seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Milan akan terus berjalan dengan atau tanpa Bacca. Saya senang ketika ia tampil seperti malam ini, namun saya juga senang dengan semangat kelompok ini termasuk mereka yang tidak bermain karena ada partisipasi aktif dari mereka.”

“Luiz Adriano, contohnya. Waktu bermainnya sangat sedikit dan saya minta maaf akan hal itu. Bagaimanapun, kami membutuhkan setia orang. Malam ini, sepanjang pertandingan. saya senang dengan reaksi mereka sebagai kelompok,” ujar Montella.

Montella berterima kasih dengan pekerjaan baik klub selama bursa transfer musim panas yang dapat mempertahankan Bacca dan Alessio Romagnoli serta pemain Milan yang menjadi incaran klub lain.

Kemenangan itu mendorng Milan ke posisi tiga klasemen sementara di belakang juara bertahan Juventus dan Napoli. Milan akan menghadapi ujian berat pada akhir minggu nanti saat bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi.

 

(JPNN.com)