Ranieri Sudah Feeling Islam Slimani Cetak Gol

SALISMA.COM (SC), LEICESTER – Bomber Leicester City, Islam Slimani menjadi hantu yang paling menakutkan buat FC Porto. Penyerang asal Aljazair tersebut kembali menodai gawang Porto dan membawa Leicester City menang 1-0, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Terkait hal itu, manajer tim Claudio Ranieri, mengatakan bahwa dirinya memang sudah yakin Slimani akan mencetak gol dalam laga tersebut. Leicester pun bersorak karena melakoni debut laga kandang di Liga Champions dengan kemenangan.

“Saya yakin Slimani akan kembali mencetak gol ke gawang Porto karena dia telah sering melakukannya bersama Sporting CP. Sebelum laga saya berkata kepada Slimani dan Riyad Mahrez untuk membuat publik King Power Stadium bergemuruh,” sebut Ranieri seperti dilansir Guardian.

“Mereka benar-benar melakukannya. Mahrez memberikan umpan matang kepada Slimani dan menyundulnya menjadi gol,” imbuh Ranieri.

Slimani sendiri berterima kasih kepada Mahrez yang telah memberikannya umpan matang. Dia mengaku senang bisa bermain bersama Mahrez karena tak perlu lagi beradaptasi.

“Mahrez adalah pemain yang sudah saya kenal dengan baik. Kami bermain bersama di timnas Aljazair selama tiga tahun terakhir. Dia mengerti kekuatan saya pada sundulan dan dia memberikan umpan yang sangat matang,” sebut Slimani.

 

(JPNN.com)

Share