oleh

Bupati Ingin Gedung Putih Segera Ditempati

-News-17 views

SALISMA.COM, ROHIL– Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno menginginkan agar bangunan gedung putih kantor Bupati Rohil yang berada dikomplek perkantoran Batu Enam agar segera ditempati dan difungsikan untuk menjalankan roda pemerintahan.

Dikatakan Suyatno, gedung megah berlantai tujuh telah lama siap dibangun. Untuk itu, kepada dinas terkait agar segera menyelesaikan segala kekurangan yang dibutuhkan untuk dioperasikan.‎

“Secepatnya ditempati, lebih cepat lebih baik. Tapi sekarang tahap pembenahan, pembersihan, dan cek sarana prasarana, agar kantor ini bisa berfungsi,” ujar Suyatno usai menggelar acara ‎syukuran dan doa bersama dengan jajaran Pemkab Rohil, Rabu (29/7/2015) di gedung putih itu.

Yang paling penting lanjut Suyatno, untuk kelancaran dalam bekerja di kantor baru itu, ‎harus dilengkapi sarana dan prasarananya terlebih dahulu. Misalnya, pengadaan listrik, air, dan perlengkapan mobiler lainnya.


“Disamping gedung ini sebagai pusat pemerintahan, pemerintahnya harus memberikan pelayanan terbaik tepat waktu kepada masyarakat. Saya berharap semua satuan kerja yang ada di pemkab rohil dapat memenuhi pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (syawal)‎