oleh

Andik: Kami Kurang Beruntung

-Olahraga-141 views

SALISMA.COM (SC), SLEMAN – Hasil imbang 2-2 Timnas senior saat beruji coba melawan ‎Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) malam memang kurang sempurna sebagai tuan rumah.

Winger Timnas Andik Vermansah menilai, hasil itu didapatkan oleh Indonesia hanya karena kurang beruntung.

‎Saat dihubungi usai pertandingan, Andik mengakui seharusnya Indonesia bisa memenangi laga. Terutama, saat pertandingan memasuki babak kedua.

“Kami kurang beruntung. Di babak kedua ada banyak peluang, tapi belum bisa gol. Tapi secara permainan tim, kami cukup puas,” katanya.

Pemain asal Surabaya tersebut menilai, permainan. Kedua tim memang cukup menarik dan menghibur. Serangan silih berganti, bola tak pernah berhenti mengalir, sehingga seluruh pemain bergerak, tim bergerak untuk mendapatkan ruang.

“Permainan yang dipertontonkan kedua tim sungguh luar biasa‎,” imbuhnya.

Salah satu catatan Andik, adalah dua gol yang diciptakan oleh Malaysia ke gawang Indonesia pada awal-awal babak pertama‎. Karena tampil kurang waspada, dua gol pun bersarang ke gawang Andritany Ardhyasa.

“Kami agak kurang hati-hati jadinya tertinggal dua gol secara cepat. Next kami akan evaluasi, agar bisa bermain lebih baik lagi,” tandasnya.

 

(JPNN.com)