oleh

Ini Kata Komite Pemilihan terkait Kongres PSSI

-News-154 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Ketua Komite Pemilihan (KP) PSSI Agum Gumelar mengungkap bahwa pihaknya sudah menggelar rapat khusus mengenai perkembangan Kongres PSSI pada 17 Oktober mendatang.

Mereka tidak mempermasalahkan, di mana pun venue kongres ditempatkan.

“Tadi malam KP telah rapat khusus dan seluruh anggota hadir. Kami membahas perkembangan kongres. Buat KP concern utama kami kongres ini harus berjalan dan sukses mengambil keputusan yang baik untuk sepak bola Indonesia ke depan,” kata Agum di kediamannya di Jl. Panglima Polim, Jakarta, Rabu (12/10).

KP bahkan mengingatkan, agar PSSI segera menyiapkan dan merampungkan kesiapan kongres, mulai dari tempat dan perizinan. Selain itu, juga terkait masalah kelengkapan kongres. “Kami minta PSSI untuk segera (merampungkan persiapan), karena waktu tinggal lima hari,” papar Agum.

Menurut Agum, di mana pun venue kongres tak menjadi masalah. Sebab, mereka dalam posisi netral, tidak mendukung siapa pun dan hanya bekerja demi kongres yang sukses.

“Kami tegaskan, soal tempat itu tidak masalah. Kami tetap siap melaksanakan tugas. KP dalam pelaksanaan tugasnya akan bersikap netral dan independen,” tegas mantan Ketum PSSI tersebut.

 

(JPNN.com)