oleh

Anak-anak Indonesia Akan Berguru pada Legenda NBA

-Olahraga-126 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Empat puluh anak laki-laki dan 24 anak perempuan terbaik usia 10-14 tahun akan mengikuti ajang National Training Camp Jr. NBA di Jakarta, pada 26-28 Agustus, mendatang. Program itu menghadirkan legenda atau pemain aktif Liga Basket Amerika Serikat (NBA) untuk mengajari anak-anak bermain basket.

Ini adalah ketiga kalinya program Jr. NBA hadir di Indonesia dan kali ini akan diikuti lebih dari 200 sekolah di Indonesia dengan klinik basket di Surabaya, Bandung dan Jakarta.

“Kami senang atas kembali hadirnya program Jr. NBA dalam rangka memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak, orang tua, dan pelatih basket di Indonesia,” ujar Francesco Suarez, Vice President, Global Marketing Partnerships, NBA Asia.

Program tahun ini dimulai pada Sabtu (19/03), di Jakarta, dengan coaches clinic (pelatihan bagi guru olahraga) dan open clinic (pelatihan terbuka) bagi anak-anak di Cilandak Sports Center, Jakarta.

“Kami sangat bersemangat dan bangga untuk menyambut kembali program Jr. NBA yang menghadirkan beragam aktivitas untuk menginspirasi anak-anak Indonesia di tahun ketiganya,” jelas Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia, mitra penyelenggara program ini.

Puncak dari National Training Camp adalah memilih 10 anak laki-laki dan lima anak perempuan yang nantinya akan dikenal sebagai Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars.

Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik bersama NBA di luar negeri, bersama dengan teman-teman Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada akhir tahun ini.

 

(CNN INDONESIA.com)