oleh

Perusahaan Perangkat Game Razer Akuisisi THX

-Tekno-114 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Perusahaan perangkat game, Razer, baru saja mengkonfirmasi akuisisi mayoritas aset THX serta seluruh karyawan dan manajemen. THX sendiri dikenal dengan solusi audio terkemuka yang berbasis di San Francisco, California.

“Razer memiliki visi untuk berinovasi di setiap level hiburan yang sejalan dengan visi THX sejak berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu,” kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer, seperti dikutip melalui keterangan resminya.

THX akan beroperasi sebagai startup independen dengan manajemen terpisah dari induk perusahaan. Bidang teknologi audio diizinkan untuk menjalin kerjasama dengan produsen produk, penyedia layanan dan rekanan finansial selain Razer.

“THX telah mempertahankan posisi sebagai salah satu pemimpin di bidang sertifikasi teknologi audio terdepan di dunia selama lebih dari 30 tahun,” kata Laurie Fincham, senior vice president Audio Research & Development THX.

Sementara itu ditambahkan Ty Ahmad-Taylor, CEO THX. “Fokus kami selalu memastikan bahwa semua orang dapat memiliki kualitas hiburan terbaik terlepas dari media pilihannya. Kini bersama Razer kami dapat terus melanjutkan dan memperkuat lini usaha kami sembari memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berkembang.”

Dijelaskan oleh Tan, “THX memiliki nilai yang kuat dalam kompetensi dengan sertifikasi, audio optimisasi dan pengembangan property intelektul. Kami berharap Ty, Laurie, segenap tim dan karyawan THX terus memimpin teknologi dan inovasi audiovisual di dunia.”

 

(CNN INDONESIA.com)