oleh

Misteri Bisikan Mourinho ke Conte

-Olahraga-116 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Jose Mourinho memberi pesan dengan berbisik kepada Antonio Conte usai Manchester United dilumat Chelsea 0-4 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10).

Usai wasit Mark Clattenburg meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di Stamford Bridge, Mourinho langsung bersalaman dengan Conte dan memberi pesan kepada mantan pelatih timnas Italia itu sambil berbisik.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Mourinho enggan mengungkapkan apa yang dibicarakannya dengan Conte. The Special One mengatakan ucapannya bukan untuk konsumsi publik.

“Ucapan saya kepada Conte adalah untuk dia, bukan untuk kamu,” ujar Mourinho kepada jurnalis Sky Sports.

Conte dalam wawancara dengan BBC Sport juga enggan mengungkapkan apa yang dikatakan Mourinho kepadanya. Pelatih asal Italia itu mengaku sangat menghormati Mourinho.

“Ketika ada pembicaraan pribadi, maka itu tetap untuk pribadi. Saya sangat menghormati Mourinho, dia manajer hebat dan telah memenangi banyak trofi di sini,” ucap Conte.

Conte sendiri sebelum pertandingan sudah meminta suporter Chelsea untuk memberi sambutan hangat untuk Mourinho, yang memberi The Blues tiga gelar Liga Primer Inggris.

“Sambutannya baik-baik saja, saya tidak mengharapkan hal berbeda. Penonton bersikap dengan cara yang normal. Saya hanya fokus ke pertandingan, tenang dengan sedikit adrenalin. Saya tidak merasakan hal berbeda dari pertandingan besar lainnya,” ujar Mourinho.

 

(CNN INDONESIA.com)