oleh

Velove Unggah Foto Puisi untuk OC Kaligis

-Seleb-14 views

SALISMA.COM – Ada hal berbeda yang tampak di akun Instagram Velove Vexia. Jika biasanya ia memperlihatkan kesehariannya, kali ini Velove Vexia mengunggah foto kertas putih yang berisi curahan hati ayahnya, OC Kaligis selama di tahanan.

Foto tersebut diunggah Velove Vexia ke publik pada Kamis (30/7/2015). Tulisan tangan OC Kaligis itu tampak sebuah puisi yang diberi judul “Doa Seorang Tahanan”. Curahan hati sang ayah terdapat empat bait yang ditulis awal minggu ini.

“Tuhan, hatiku gersang seolah sendiri di padang pasir yang membentang luas. Tuhan, katakan pada semua, saya bukan perampok,” begitu awal pembukaan puisi ayah Velove Vexia yang dilansir oleh liputan6

Tak banyak yang ditulis Velove Vexia sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, “Stay strong papa (tetap kuat papa),” disertai tanda hati. Unggahan foto Velove ini mendapat dukungan serta doa dari para followers-nya.

Velove Vexia sempat tak boleh menjenguk ayahnya. Perempuan berusia 25 tahun ini baru mendapat izin dari KPK untuk bercengkrama dengan OC Kaligis pada 23 Juli 2015.

Sejak OC Kaligis ditahan, pesinetron cantik tersebut terlihat rajin menyambangi gedung KPK untukk menjenguk ayahnya. Pengacara kondang ini menjadi tersangka kasus dugaan penerimaan dan pemberian suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Medan, Sumatera Utara.