Lima Sifat Wanita yang Buat Pria Bisa Berpaling

Kesan pertama, adalah hal yang penting saat melakukan kencan pertama dengan calon pasangan, khususnya untuk para wanita. Kesan pertama yang buruk bisa membuat pria idaman berpaling dan pergi menjauh. Lalu, apa saja hal tersebut, simak ulasannya seperti dilansir dari laman Lovepanky.

Narsis

Rasanya tak ada, pria yang menyukai wanita yang terlalu narsis dan membanggakan dirinya sendiri. Otomatis, jiika kesan ini yang pertama kali ia tangkap, maka hubungan Anda takkan berbuah manis. Untuk itu, usahakan bersifat biasa saja dan tidak terlalu melebih-lebihkan sifat Anda di depannya.

Plin-plan

Plin-plan, dan tidak berpendirian kuat, adalah kesan yang juga tak disukai oleh pria. Pria lebih menyukai wanita yang mudah diajak diskusi dan tidak plin-plan dalam menentukan pilihan, Jika Anda salah satunya, maka Anda masih punya kesempatan dengannya.

Kurang sosialisasi

Kesan “An-sos” atau anti sosial, adalah kesan yang juga bisa membuat pria ilfeel dan tidak ingin lagi melanjutkan hubungan dengan Anda. Karena wanita yang ansos, cenderung tidak memiliki teman dan sulit untuk bergaul. Cobalah buka diri Anda dan biarkan diri Anda bersosialisasi, agar terbuka juga kesempatan Anda mendapatkan kekasih

Terlalu serius

Serius dan kaku adalah kesan yang kurang menyenangkan untuk para pria. menjalin hubungan pendekatan tentunya lebih baik jika dijalankan dengan santai dan tidak terlalu menekan, inilah yang akan membuat pria jatuh hati dan melabuhkan cintanya pada Anda.

Manja

Satu hal yang sering disalah arti, adalah yang menyebutkan bahwa pria menyukai gadis yang manja. Hal ini keliru, karena nyatanya, pria tidak menyukai perangai manja dari wanita. Apalagi, bila sang wanita mengeluarkan kata-kata sok lucu atau menirukan suara bayi. Ini malah akan membuar pria mengerutkan dahi dan beranjak pergi.

Share