oleh

Heboh Kecoak Hidup DI Dalam Telinga

Salisma.comWaspadalah !jika telinga anda mengalami gangguan pendengaran,segera periksa ke spesiais telinga,ataupun dokter yang menangani masalah hal yang berkaitan dengan telinga,seperti kabar di bawah ini.

“Seorang wanita mengeluh kepada dokter,bahwasanya di dalam telinganya ada suatu hal yang menggangu yang dimana saya merasa bergerak-gerak.Ternya setelah di periksa ternyata ada satu serangga di dalam telinga wanita tersebut,serangga itu rupanya hidup di dalam telinga wanita cina itu”.

Wanita yang berasal dari Huaihua itu bahkan sampai harus dibius supaya dokter bisa mengeluarkan serangga bandel tersebut.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (7/12/2016), sebuah cuplikan video pengambilan serangga itu telah beredar di dunia maya.

Tayangan itu bukan untuk mereka yang mudah ketakutan, apalagi karena ada momen penarikan kecoak dari dalam telinga dengan menggunakan sepasang penjepit.

Wanita yang hanya disebut bermarga Liao itu menjelaskan kepada Hunan TV, “Ada sesuatu yang terbang ke telinga saya. Ia terus berdengung. Saya mencoba mencapainya menggunakan tangan.”,rupanya kecoak itu hidup di dalam telinga saya ucap wanita tersebut.