oleh

Empat Negara Yang Bisa Berenang Dengan Hiu

SALISMA.COM (SC) – BAGI para pecandu adrenalin dan penyuka kedalaman, berenang dengan hiu mungkin masuk dalam daftar impian.

Indonesia sendiri punya banyak perairan yang ditinggali hiu, tapi jika Anda minat ke luar negeri, berikut adalah empat negara yang perlu Anda datangi untuk berburu hiu.

  1. Bahama

Negara di kawasan Karibia ini punya Compas Cay Marina yang merupakan rumah bagi banyak hiu perawat. Hiu-hiu tersebut berbentuk seperti lele raksasa. Anda dapat berjalan ke dalam air dangkal dekat stasiun pembersihan ikan dan mengelus ikan predator lembut tersebut.

  1. Hawaii

Ada beberapa spesies hiu di perairan Pasifik sekitar Kepulauan Hawaii. Penampakan harimau, hiu martil, hiu biru, dan bahkan hiu putih besar ada di sana. Oahu North Shore adalah tempat untuk berenang yang aman dengan kandang.

Hawaii Shark Encounters juga akan mendidik Anda untuk konservasi hiu sambil memberikan kesempatan Anda berenang bersama hiu di dalam kandang. Tidak ada keterampilan menyelam yang diperlukan, cukup kumpulkan keberanian Anda.

  1. Fiji

Scuba diving di Fiji adalah daftar impian bagi banyak petualang yang suka menyelam. Beqa Adventure Divers bisa membantu Anda mewujudkan impian berenang dengan hiu, termasuk di Shark Reef Marine Reserve.

  1. Pulau Guadalupe, Meksiko

Rumah bagi populasi hiu putih besar ada di perairan lepas pantai Baja Meksiko. Nautilus Tinggal aboards yang mengoperasikan petualangan enam hari dari Juli hingga November memanfaatkan kandang submersible untuk menyelam dan mengamati hiu. (**)