oleh

BRK Jadi Sponsor Reuni SMP Santa Maria Angkatan 1981

SALISMA.COM, PEKANBARU – Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Bank Riau Kepri (BRK) dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan serta bagian dari promosi, BRK menjadi sponsor Reuni SMP Santa Maria Pekanbaru angkatan tahun 1981.

Acara ini sendiri berlangsung di Ballroom Bertuah Hotel Pangeran, Ahad (16/8) dihadiri ratusan alumni Santa Maria. Dalam reuni tersebut, sesekali terdengar gelak tawa terdengar karena terkenang dengan kejadian-kejadian yang telah dilalui dimasa 35 tahun yang lalu. Dan kenangan tersebut menjadi terasa manis tidak akan terlupakan begitu saja.

Ketua Panitia Reuni alumni SMP Santa Maria angkatan 1981, Gatot Wijayanto, mengatakan, dengan melalui media sosial, pihaknya berhasil mengumpulkan para alumni ini yang direncanakan selama 2 pekan.

“Pelaksanaan reuni ini diilaksanakan dengan mengumpulkan para alumnus angkatan 1981 ini sangat tidak mudah. Apalagi para alumnus kita banyak yang bertugas maupun tinggal di luar kota sejak tamat SMP,” ujar gatot.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari turut menghadiri acara reuni tersebut dan sempat menyampaikan sambutan. Irvandi juga merupakan salah satu alumni SMP Santa Maria Pekanbaru angkatan 1981.

“Semoga dengan bertemu nya para alumnus SMP Santa Maria angkatan tahun 1981 akan mempererat tali silaturahmi kedepannya,” lanjutnya.

Setelah hampir 35 tahun berpisah, lanjutnya, sudah banyak perubahan yang terjadi saat melakukan reuni. Diharapkan dengan adanya reuni ini dapat menciptakan interaksi dan sinergi antara para alumni.

“Selain itu tercipta interaksi yang baik antara alumni dengan almamater didukung pula semakin baiknya komunikasi dan sinergi para alumni,” tutupnya. (rls)