oleh

Ibu Negara akan Bertemu 1.800 Guru PAUD di Riau

-News-34 views
SALISMA.COM (SC),PEKANBARU – Dalam kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Riau pada 29 Maret 2017, diagendakan bertemua dengan 1.800 guru PAUD yang mengikuti pelatihan di UIR. Selain itu juga menemui 1.600 siswa tingkat SMA/sederajat di GOR Tribuana Pekanbaru untuk sosialisasi dan penyuluhan narkoba.

Dalam persiapan menyambut Ibu Negara, Pemerintah Provinsi Riau bersama Tim Advance menggelar rapat tertutup, Senin (27/03/2017).

Iriana beserta rombongan akan hadir bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja pada 29 Maret 2017 di Pekanbaru.

“Ini merupakan agenda kunjungan kerja Ibu Negara dan Oase Kabinet Kerja, dan nanti direncanakan untuk mengunjungi lima titik,” ujar Asisten I Setdprov Riau Ahmad Syah Harrofie di Pekanbaru, Senin (27/03/2017).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa nantinya istri dari orang nomor satu di Indonesia ini membawa sebanyak 40 orang dari Jakarta untuk menghadiri beberapa acara yang diagendakan.

Ia juga menyebutkan bahwa dalam rapat persiapan tertutup di kantor Gubernur Riau tersebut, Ibu Iriana bersama rombongan akan mengunjungi PAUD Mekar Jaya.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan kunjungan kerja Oase KK yang merupakan organisasi istri menteri ini bertujuan untuk menjalankan visi pendidikan berkarakter dan pembinaan tenaga pendidik Paud.

Ibu Negara bersama Oase KK juga diagendakan akan memberikan pemeriksaan Inspeksi visual Asam Asetat (IVA) test deteksi kanker kepada masyarakat di Pasar Limapuluh serta melihat kerajinan di Dekranas Provinsi Riau. (*)