oleh

BKOW Riau Nobar Pemutaran Perdana Film Kartini

-Travel-38 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau menggelegar acara nonton bareng (nobar) pemutaran perdana film layar lebar berjudul Kartini di Ciputra Seraya XXI, Pekanbaru, Rabu (19/04/2017).

Acara nobar itu dimulai pada pukul 14.30 WIB. Diikuti ratusan peserta yang merupakan perwakilan pengurus organisasi wanita di bawah BKOW Provinsi Riau. Termasuk Ketua Dewan Penasihat BKOW Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi.

Rombongan BKOW memenuhi satu studion di bioskop tersebut yang berkapasitas 257 penonton.
Sebelum masuk studio, mereka foto bersama sembari menerima tiket masuk.

“Pada awalnya tidak ada agenda unutk kegiatan ini. Namun ketika ada pemutaran perdana Film Kartini, kami secara spontan mengajak pengurus organisasi wanita lain untuk nonton bareng,” ujar Ketua BKOW Provinsi Riau, Hj Irma Hafida Rachman.

Dia mengatakan, melalui nonton bareng Film Kartini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para wanita untuk tampil sebagai penggerak dan berpartisipasi dalam pembangunan sesuai peran masing-masing.

“Kita harapkan kaum wanita juga memiliki pengaruh dalam pembangunan sesuai dengan bidang mereka masing-masing. Terutama bersama membangun daerah,” imbuh Irma. (*)