oleh

Ivanovic Dan Serena Akan Berduel Di Babak Perempatfinal.

-Olahraga-11 views

SALISMA.COM – Tahun lalu, petenis  Ana Ivanovic dan Serena Williams bertemu di final.Kali ini Ivanovic dan Serena akan kembali berjumpa di Cincinnati Open berduel di babak perempatfinal.

Seperti yang di lansirdetk,  Ivanovic lolos setelah menyingkirkan petenis tuan rumah Sloane Stephens dengan skor 6-2, 4-6, 6-1, pada pertandingan babak ketiga yang berdurasi 2 jam 2 menit, Jumat (21/8/2015) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, petenis cantik Serbia ini akan berhadapan dengan Serena, yang mengalahkan dia di partai puncak 2014. Serena sendiri lolos usai menang mudah atas Karin Knapp 6-0, 6-2, hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Bagi petenis ranking satu dunia itu, ini adalah kemenangan ke-45 di musim yang menjadikan dia sebagai petenis pertama yang mencapainya. “Lebih dari apapun, aku cuma ingin tetap positif dan mencoba bersenang-senang,” ucap pengoleksi 21 titel Grand Slam ini di situs resmi WTA.

“Aku tampil sangat bagus pada tahun lalu, jadi aku cuma ingin terus berada di turnamen ini.”

Di partai lainnya, mantan petenis peringkat satu dunia Jelena Jankovic bertarung sepanjang tiga set untuk mengalahkan unggulan kedelapan Karolina Pliskova 6-2, 3-6, 7-5. Jankovic akan berduel dengan petenis kualifikasi Anna Karolina Schmiedlova untuk berebut tiket ke semifinal.

Sementara itu, unggulan ketujuh Lucie Safarova mengakhiri laju impresif juara Rogers Cup 2015 Belinda Bencic. Bencic terpaksa retired dalam kedudukan tertinggal 2-6 di set pertama karena ia mengalami cedera.