oleh

Cuci Mobil Bergaransi Hanya di Uos Car Wash 

-News-346 views
SALISMA.COM (SC) PEKANBARU – Gimana rasanya ketika usai mencuci kendaraan yang terlihat bersih dan kinclong malah diguyur hujan. Rasanya Uang Rp 30 sampai 50 ribu pun terbuang percuma.
Nah jangan khawatir masalah itu, kini ada satu penyedia jasa cuci mobil di Pekanbaru yang punya solusinya untuk mobil anda. Tempat itu ada  di Jalan Soekarno Hatta nomor 128, tidak jauh dari New Asia Mobilindo, tempat cuci mobil dengan nama  United Oil Station  (UOS) Car Wash. Disana memberikan pelayanan khusus untuk memuaskan pelanggannya, yaitu garansi jika kehujanan.
Artinya, bagi yang mencuci mobil di UOS bisa gratis keesokan harinya untuk mencuci mobil kembali  jika mobil terguyur hujan ketika baru beranjak keluar dari cucian di UOS.  Dengan syarat dengan membawa struk pembayarannya.
“Kalau habis cuci mobil terus kena hujan pada hari yang sama (1×24 jam), pemilik mobil keesokan hari boleh balik ke  sini. Dan tidak usah bayar, gratis,  dengan syarat membawa struk pembayaran yang kemarin,” kata Manager UOS Car Wash,  Tribudi Jum’at (12/5/2017)
Yaps, jadi bagi anda yang mencuci mobil di musim hujan bisa mendapat garansi tentunya.
Lebih lanjut Tribudi menjelaskan, promo cuci gratis akan hilang jika pemilik mobil kembali 2 hari setelah mobil terguyur hujan. “Esoknya harus balik. tapi kalau kembali setelah 2 hari, promo tidak berlaku,” ucapnya.
Biaya yang dikenakan UOS relatif murah. Hanya dengan mengeluarkan kocek  Rp 45 ribu segala tipe mobil,  maka mobil Anda bisa kinclong kembali.
Selebihnya mobil Anda mendapatkan perhatian khusus. Soalnya tri selaku pemilik UOS memberikan pelayanan gratis membersihkan jamur pada kaca mobil.
Namun cuci mobil disini juga dapat pelayan dalam segi pemeriksaan mobil sebelum dicuci.  Hal ini dilakukan agar tidak terjadi keselapahaman setelah dicuci jika ada yang rusak. Nah jika anda mencuci di tempat ini, anda juga bisa sambil ngopi, pasalnya krema tersedia untuk menemani anda disana, dijamin Anda bakalan tidak bosan deh. (Sc8)