oleh

Pedagang Samping RSUD Arifin Ahmad Ditertibkan

-News-37 views
SALISMA.COM (SC), PEKANBARU– Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru diturunkan menertibkan pedagang kaki lima (PKL) Samping RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Ramainya PKL yang berjualan di atas trotoar memberikan kesan kotor dan tidak sesuai peraturan daerah (Perda) Pekanbaru.
Seperti yang disampaikan Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. “Kita sengaja menertibkan PKL samping RSUD Arifin Ahmad. Karena sudah tidak tertib,” ujarnya, Sabtu (13/05/2017).
Para pedagang baik penjual nasi atau kerupuk diminta meninggalkan lokasi. Tidak ada perlawanan dari PKL yang ditertibkan.
Selain itu, Zulfahmi sampaikan pihaknya juga menertibkan baliho-baliho liar atau tidak berizin. “Spanduk atau baliho yang sudah habis masa tayang atau tidak berizin langsung kita turunkan,” sebutnya.
Sementara untuk Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) di persimpangan lampu merah pihaknya masih menjumpai. “Kita sementara ini persuasif. Nanti jelang Ramadan Kita giatkan lagi tentang pengawasan Gepeng ini,” katanya. (sc2)