oleh

Bupati Inhil :Semoga Lulusan SMAN 1 Dan SMAN 2 Tembilahan Bisa Mengikuti Jejek Sekda Riau.

-News-50 views
BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – Dlam Rangka Reuni Akbar SMAN 2 Tembilahan dan SMAN 1 Tembilahan Hulu yang di laksanakan di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan  yang di wakili oleh Rudiansyah selaku asisten II, bersama Ahmad Hijazi selaku Sekretaria Daerah (Sekda) Provinsi Riau, turut menghadiri jalan nya acara tersebut, Sabtu (13/5/2017).

Dalam kesempatan ini, Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Tembilahan Hulu Hj Rabaina, S.Si., Apt., mengatakan, Ikatan keluarga Alumni (IKA) akan mengagendakan pembentukan komisariat sebagai wadah kesatuan para alumni SMAN 1 Tembilahan Hulu selain itu Ia juga berharap agar IKA Alumni dapat mempunyai andil dan peran terhadap sekolah, dalah satu wujud nyata dalam proses akreditasi sekolah.
“Saat akreditasi membutuhkan Ikatan Alumni, tim asesor akreditasi akan mewawancarai alumni. Semoga bisa berkontribusi bagi sekolah,” ungkapnya.
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam kata sambutan menyampaikan yang di wakili oleh Asisten II (Dua) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Rudiansyah mengatakan, tidak sedikit kontirbusi dari para lulusan  SMAN 1 Tembilahan Hulu bagi daerah maupun masyarakat Kabupaten Inhil.
“Sudah 32 tahun berdirinya SMAN 2 Tembilahan dan SMAN 1 Tembilahan Hulu ini, dan telah membuktikan kemajuan dan banyak lulusan yang telah menjadi orang sukses, menjadi seorang pejabat, salah satu sosok yang telah kita kenal adalah Sekda Prov Riau yakni Ahmad Hijazi,” ujarnya.
Selanjutnya, Bupati juga mengharapkan, penyelenggaraan Reuni Akbar   SMAN 1 Tembilahan Hulu dapat memberikan manfaat.
“Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, semoga saja dapat lahir gagasan dan pemikiran baru guna menunjang pembangunan daerah Kabupaten Inhil, tambah lagi, Kabupaten Inhil akan memperingati Milad ke – 52,” katanya.
Tidak ingin ketinggalan, para murid SMAN 2 Tembilahan juga menunjukkan kebolehan mereka pada bidang seni tari melalui suguhan tari kontemporer yang pernah ditampilkan dalam berbagai even skala ko internasional, seperti Pasar Tari Kontemporer (Pastakom) tingkat Internasional di Pekanbaru dan Solo International Performance Art (SIPA) di Solo.
Usai sugahan berupa tari-tarian, rangkaian kegiatan puncak reuni akbar yang mengangkat tema ‘Rajut Silahturrahmi, Bangun Negeri’ ini dilanjutkan dengan santap siang dan diskusi panel oleh Ika Alumni SMAN 2 Tembilahan dan SMAN 1 Tembilahan Hulu. (Adv).