oleh

Yui Aragaki Akan Akting Drama Baru

-Seleb-12 views

SALISMA.COM – Yui Aragaki si model sekaligus penyanyi asal Jepang akhirnya comeback ke layar kaca. Setelah 2014 silam bermain di TWILIGHT SASARA SAYA sebagai Saya, ia bakal akting lagi drama baru.

yuiaragakimaindramabaru-6-3artMenurut Arama Japan, Yui Aragaki sebagai peran utama di Okitegami Kyoko no Biboroku. Drama ini merupakan kisah adaptasi dari sebuah novel yang juga dikenal dengan judul The Notebook of Okitegami Kyoko.

Bintang Legal High tersebut akan berakting sebagai Okitegami Kyoko. Ia merupakan seorang detektif yang sungguh pelupa. Kyoko dengan mudah melupakan semua hal dalam satu hari sekaligus mengungkap sebuah kasus kriminal di waktu yang sama.

Sedangkan tokoh utama pria malang bernama Kakushidate Yakusuke akan dimainkan oleh Okada Masaki. Yakusukse selalu tidak beruntung berada di TKP kasus kejahatan sehingga meminta bantuan Kyoko.

Selain Yui Aragaki dan Okada Masaki, mereka akan beradu akting dengan Oikawa Mitsuhiro, Arioka Daiki Hey! Say! Jump, dan Uchida Rio. Kabarnya The Notebook of Okitegami Kyoko mulai tayang pada Oktober mendatang.

Yang akan memegang kendali dalam pembuatan drama ini adalah Sutradara film Jepang laris GOKUSEN, Sato Toya. Sedangkan Nogi Akiko sebagai penulis naskah dengan karya sebelumnya LIBRARY WAR dan ORE MONOGATARI!!

(kapanlagi)