oleh

Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi,raj di Desa Kulim, Kempas

INHIL – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Isra Mi,raj di Masjid An-Nur Dusun Gemilang 2, Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, Selasa (18/04/17).

Pada keempatan tersebut juga di hadiri Anggota DPRD Asnawi, Kepala Desa Kulim Jaya, Advocat Hukum Arsyad, tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan masyarakat Desa Kulim Jaya.

Ketua Panitia PHBI Masjid An-Nur mengatakan, Selamat datang Wakil Bupati beserta rombongan yang sudan bersedia memenuhi undangan di masjid yang terletak di tengah-tengah Kebun sawit yang masih banyak kekurangan.

Menurut keterangan Kepala Desa Kulim Jaya Herman, jumlah penduduk di desa saat ini mencapai 280 Kepala Keluarga (KK), pemekaran wilayah pada tahun 2012.

Untuk itu, beliau juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tidak membakar lahan, sebab akan di kenakan sanksi hukum.

Sedayung dengan hal itu, dalam sambutanya, Wabub mengucapkan, syukur alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka memperingati Isra Mi,raj.

Orang nomor dua di Inhil menyanjung, melihat kondisi Desa Kulim Jaya saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan kemajuan dapat diraih. Bisa dibuktikan Fasilitas umum, seperti Puskesmas, Sekolah dan Masjid.

“Saya salut dan bangga sama masyarakat Desa Kulim Jaya. Terutama kepada kepala desa, optimis membangun desa yang lebih maju, dari sebelumnya,” ujarnya.

Sebelumnya, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat ataupun pihak swasta yang telah membantu pemerintah di bidang Pendidikan. Sebab jika mengharapkan pemerintah untuk membangun pendidikan tidak akan tertapung seluruhnya.

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan pembacaan shalawat nabi salah seorang anggota majelis ta,lim Mesjid An-Nur.

Peringatan Isra Mi,raj 1438 H do Mesjid An-Nur ini menghadirkan penceramah Al-Ustadz H.Arafah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa mencintai sesuatu karena Allah. (Adv)