oleh

Besok, DPRD Adakan Paripurna Pelepasan Jenazah Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

-Metro-7 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Rustam Panjaitan meninggal dunia pada minggu (23/8/2015) pada pukul 01.00 dini hari. Rustam sendiri meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya.

Untuk itu, DPRD Pekanbaru akan melakukan paripurna pelepasan Rustma Efendi yang akan berlangsung di Gedung DPRD Pekanbaru Selasa (25/8/2015). Demikian yang dikatakan oleh anggota DPRD Pekanbaru Mulyadi.
“Besok ada paripurna pelepasan Pak Rustam dan jenazah pak Rustam nanti akan dibawa ke DPRD baru dilepas,” ujar Mulyadi.
Untuk teknis acara paripurna, lanjut Politisi PKS tersebut, tidak mengetahui secara pasti apa yang akan dilakukan nantinya pada saat acara tersebut. “Tidak tahu pasti teknisnya seperti apa,” lanjutnya.
Sementara itu, Roem Diani Dewi yang juga politisi asal PKS mengatakan bahwa Rustam merupakan sosok yang tegas dan berani membela kepentingan rakyat.
“Dia itu konco saya sejak lama, dan memang dia sosok yang tegas. Dan awalnya saya terkejut dengar kabar pak Rustam meninggal,” ujarnya lagi.
Sebagaimana diketahui, Rustam dilantik menjadi angggota DPRD Pekanbaru periode 2014-2019. Kemudian dirinya terpilih sebagai wakil ketua DPRD Pekanbaru dan dilantik bersama dengan pimpinan DPRD Pekanbaru lainnya. (iqbal)