oleh

Dana 53 Miliar DKP Jadi Sorotan Banggar DPRD Pekanbaru

-Metro-7 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Hingga saat ini, pembahasanKebijakan Umum Anggaran (KUA ) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan 2015 masih dibahas oleh Badan Anggaran DPRD Pekanbaru.

Dalam pembahasan di dalam banggar, pembahasan juga masih dilakukan didalam masing-masing fraksi di DPRD Pekanbaru. Demikian yang dikatakan oleh Anggota Badan Anggaran DPRD Pekanbaru, Mulyadi Anwar.
“Rencananya banggar bersama TPAD bersama komisi terkait akan membicarakan secara global dan untuk rincinya di masing-masing komisi. Setelah itu dilanjutkan lagi di banggar,” ujar Senin (24/8/2015).

Dalam pembahasan tersebut, ada yang menjadi sorotan banggar tentang dana sebesar Rp 53 Miliar dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang masuk program multy years.
Mulyadi sendiri secara pribadi tidak menyetujui adanya besaran angka yang diajukan oleh DKP tersebut. Dirinya menilai bahwa penjelasan dari DKP untuk dana tersebut masih kurang jelas.
“Saya pribadi tidak setuju anggaran itu kalau DKP tidak menjelaskan secara rinci seperti apa penggunaan dana tersebut. Jika pasti digunakan untuk apa, saya rasa tidak masalah,” lanjutnya lagi. (iqbal)