oleh

Pac Man 256 Rilis Untuk Android Dan iOS

-Tekno-12 views

SALISMA.COM – Bandai Namco, Pengembang dan publisher game terkenal, baru saja merilis mobile game seri lainnya dari Pac-Man, yaitu Pac Man 256. Game Pac Man merupakan game zaman dahulu yang sampai sekarang memiliki banyak penggemar. Walaupun sudah banyak varian game Pac Man, namun generasi ini Pac Man paling lengkap.

Tidak seperti game sebelumnya, genarasi baru PacMan ini menerapkan endless runner, yang merupakan seri populer pertama. Untuk memainkan game ini, pemain harus memandu Pac Man melewati labirin untuk menghindari gerombolan hantu atau gangguan-gangguan lainnya yang tidak pernah berakhir.

Pemain bisa mengakali hantu tersebut dengan 15 senjata, seperti laser, tornado, giant, dan masih banyak lagi. Tetapi. The Glitch juga akan hadir untuk mengejar Pac Man dan akan menghapus labirin di belakangnya.

Pada level 256, akan ada glitch yang timbul di game Pac Man menyebabkan tampilan level rusak. Maka dari itu, permainan ini disebut sebagai Pac Man 256.

“Setelah berbulan-bulan kerja keras, akhirnya kami melihat Pac Man 256 tersedia di App Store, Google Play, dan toko Amazon. Selain itu, kami juga mendengar bahwa para pemain memiliki pilihan untuk membeli permainan, dan bisa bermain dengan seluruh elemen,” ujar Tatsuya Kubota, head of Mobile & Web Gaming di Bandai Namco Entertainment Europe SAS.

Untuk anda yang menginginkan Pac Man 256 ini menggunakan iOS, Anda bisa mendapatkan secara gratis di App Store, minimal menggunakan iOS 7.1 dan anda pengguna Android juga bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store dengan dukungan perangkat minimal Android 2.3.3.

(merdeka)