oleh

DPRD Himbau Agar Wanita Berhati-hati Jika Diimingi Pekerjaan

-Metro-5 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Maraknya tindak kejahatan di Kota Pekanbaru cukup menjadi perharian bagi DPRD Pekanbaru. Terlebih lagi tindak kejahatan terhadap kaum perempuan.

Anggota DPRD Pekanbaru Nasruddin Nasution mengatakan bahwa melihat kondisi saat ini banyak oknum-oknum yang mecari peluang untuk melakukan tindakan kejahatan.

“Termasuk yang menimpa seorang remaja yang sedang mencari pekerjaan dan diiming-imingi tawaran pekerjaan dengan gaji yang menggiurkan,” ujarnya Kamis (27/8/2015).

Untuk itu, Politisi PPP tersebut mengingatkan  bagi setiap pencari kerja terutama wanita harus lebih berhati-hati ketika ada tawaran kerja.

Dirinya juga meminta kepada pihak kepolisian, agar kasus-kasus adanya tindak kejahatan terhadap wanita yang diimingi kerja segera diatasi serta menangkap pelaku agar tidak menelan korban berikutnya.

“Kami dari komisi I juga berharap kepada kaum wanita harus lebih berhati-hati, apalagi saat mencari pekerjaan jangan terlalu cepat percaya dengan diming-imingi tawaran yang menggiurkan,” tutupnya. (iqbal)