oleh

Sang Ayah Mebuat Replika Bumblebee Raksasa Demi Anaknya

-Dunia-6 views

SALISMA.COM – Apakah anda penggemar film TRANSFORMER? Jika iya pasti anda udah tidak asing lagi dengan karakter robot yang punya ciri khas warna kuning yaitu si Bumblebee yang lebih dikenal sebagai Chevrolet Camaro setelah berubah menjadi mobil tersebut.

Berbicara soal karakter yang baik dan lucu untuk sekelas robot ini, tak heran bila karakter yang jarang berbicara dengan suaranya sendirinya ini banyak disukai penonton, terutama anak-anak. Jadi sudah nggak kaget lagi kalau hampir sebagian besar anak laki-laki kepingin berat punya mainan karakter tersebut dipajang di kamarnya.

Dan salah satu anak laki-laki yang paling beruntung di dunia ini adalah putra  asal Jiangsu, China. Impian anak ini bisa diwujudkan oleh ayahnya, seperti dilansir melalui Unilad.

Apalagi impian bocah kecil itu bisa jadi bakal susah dikabulkan karena memang ada harga lebih untuk mewujudkannya. Tak tanggung-tanggung, bocah ini menginginkan replika Bumblebee yang ukurannya sesuai dengan aslinya.

Untungnya saja, dalam kasus ini si Ayah mampu secara finansial dan non-finansial sehingga dalam waktu setahun saja nih replika itu bisa jadi kenyataan. Apalagi, robot replika itu dibangun sendiri dengan tangan ayahnya. Sudah jelas bocah ini jadi anak paling bahagia dan beruntung.

Tapi, ternyata tidak hanya Wang Liansheng dan putranya saja yang bisa membangun replika tersebut. Ada juga dua tukang las lain asal China yang sempat membangun replika mobil dan bagian potongan robot di tahun 2011 dan 2012 lalu.

(kapanlagi)