oleh

Google Doodle Turut Memeriahkan Pembukaan Kejuaraan Tenis

-Tekno-6 views

SALISMA.COM –¬†Google Doodle hadir memeriahkan pembukaan kejuaraan tenis, US Open Tennis 2015 di Amerika Serikat dengan menampilkan dua huruf O dan G sedang bermain tenis, sementara huruf G, O, L, E hadir sebagai juru kamera yang mengambil gambar pada Selasa (1/9/2015).

US Open Tennis 2015 merupakan gelaran ke 135 dari edisi US Open dan menjadi even Grand Slam keempat dan terakhir untuk tahun ini.

Seperti yang di lansir liputan6, Kejuaraan yang dibuka pada 31 Agustus 2015 dan berakhir pada 13 September 2015 ini diadakan di USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York, Amerika Serikat.

Juara bertahan tunggal putri, Serena William juga mengikuti turnamen ini serta juga hadir sebagai juara bertahan tiga kali untuk kategori tunggal putri.

Sementara untuk juara bertahan putra, Marin Cilic dari Kroasia juga dipastikan ikut, ditambah petenis putra lainnya, seperti Roger Federer, Andy Murray, Novak Djokovic, serta Rafael Nadal yang absen tahun lalu akibat cidera.

Untuk penggemar tenis yang ingin memantau jadwal dan hasil pertandingan serta informasi lainnya dapat langsung membuka usopen.org.

Google Doodle sendiri merupakan logo Google yang muncul ketika mengakses mesin pencarian Google.