oleh

Tuan Rumah Taekwondo Internasional, Ini Tiga Misi Wako Pekanbaru

-Olahraga-30 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Selama empat hari 3-6 September 2015, International Taekwondo Championship di Kota Pekanbaru. Ada 21 negara yang telah dipastikan siap bertanding menjadi sang juara.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT kepada rekanan wartawan membeberkan ada tiga misi daerah dalam pagelaran iven ini. “Alhamdulillah, harapan kita membuahkan tiga misi kesuksesan. Sukses dalam penyelenggaraan, promosikan daerah, dan ekonomi kerakyatan,” katanya, Rabu (02/09/2015).

Wako menyatakan pertandingan skala internasional ini merupakan momentum untuk mempromosikam daerah selain menjadi tuan rumah yang baik. “Promosi bangsa serta daerah kemudian UMKM karena nanti kita siapkan stand di sana sehingga nantinya bisa menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” sebutnya.

Wako optimis pelaksanaan taekwondo ini berjalan lancar. “Diharapkan dengan tim tamu kita sukseskan penyelenggaraan ini,” katanya.

Saat ini sudah ada 21 negara yang bakal mengikuti kejuaraan Taekwondo Internasional di Pekanbaru. Rencananya iven ini dibuka perwakilan kementerian Olahraga, bersama plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. (riki)