oleh

Undang Komunitas di Pekanbaru, SEF Sukseskan Serah Terima Jabatan Kepengurusan Baru

SALISMA.COM, PEKANBARU – Student Education Forum Pekanbaru (SEF) sukses laksanakan Serah terima jabatam kepengurusan baru setelah berdiri 5 tahun. Kegiatan ini diadakan di Labersa Grand Hotel & Convention Centers.

Serah terima jabatan merupakan kegiatan sakral dimana dilakukan nya sumpah jabatan anggota baru Student Education Forum Pekanbaru dalam melaksanakan tanggung jawab kedepan nya.

Dalam kegiatan ini, Students Education Forum Pekanbaru turut mengundang media partner yang selalu mensupport kegiatan SEF selama 5 tahun ini. Selain itu, SEF juga mengundang beberapa komunitas yang ada di Pekanbaru.

“Semoga dengan sertijab ini SEF makin jaya dan berprestasi, serta memberikan gebrakan – gebrakan baru yang tidak kalah dengan 5 tahun sebelumnya. Terimakasih kepada all komunitas dan all media partner yang sudah support agenda kita” Ucap Roshiful Qolbi,M.I.Kom selaku CO-Direktur SEF

“Sertijab adalah sebuah kebanggaan buat saya, bisa meregenerasikan dalam komunitas sehingga mampu punya generasi baru yang nantinya dapat berinovasi dalam mengembangkan SEF kedepannya. Dan sertijab ini adalah sebuah harapan baru Saya kepada anggota untuk menjadikan SEF lebih berkembang , berkualitas dari sebelumnya” Ucap Vany Faramita Sari,S.I.Kom selaku CEO of SEF.

Kedepan nya semoga dengan adanya serah terima jabatan kepengurusan baru ini, Student Education Forum Pekanbaru bisa mencapai goals yang diinginkan dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.***