oleh

Tanaman yang Dapat merusak Keindahan Rumah

SALISMA.COM – Bunga memang menjadi hiasan rumah yang cantik dan mempercantik rumah Anda. Namun bagaimana jadinya jika tanaman bunga yang ada di halaman rumah Anda malah merusak keindahan rumah?

Untuk itu Anda perlu berhati-hati dengan beberapa tanaman hias di pekarangan rumah. Anda harus memilih tanaman hiasa yang tepat dan juga dengan perawatan yang baik.

Seperti dilansir dari situs Elledecor pada Senin (14/9/2015), terdapat beberapa tanaman hias yang harus Anda perhatikan untuk tumbuh di pekarangan rumah Anda. Tanaman hias ini jika tidak dirawat dengan baik akan merusak keindahan rumah Anda. Berikut beberapa jenis bunga tersebut.

 

Tanaman Merambat

Sekilas memang jenis tanaman ini sangat romantis untuk dilihat di pekarangan rumah. Namun Anda harus memastikan tanaman ini tidak merusak arsitektur dinding Anda. Kemudian tanaman ini juga dapat merusak elemen rumah Anda yang berbahan kayu dan plesteran dari semen.

 

Bunga Warna Biru dan Ungu

Bunga-bunga cantik cenderung tumbuh bersama tanaman lainnya dan membuat sesak, padahal sebelumnya tanaman ini baik-baik saja ketika mereka mekar. Bunga cantik dengan warna ungu dan biru ketika mereka selesai mekar, mereka akan berubah menjadi hitam dan meninggalkan bentuk yang tidak indah pada bunga Anda yang lainnya. Membersihkan merka secara rutin adalah cara terbaik agar tidak merusak keindahan pekarangan Anda.

 

Hibiscus Kuning

Meskipun memiliki warna yang cerah dan bunga-bunga ini indah terlihat cantik, bunga ini merupakan jenis bunga tropis. Sehingga bunga ini membutuhkan lebih banyak air daripada kebanyakan tanaman lainnya di pekarangan Anda. Tanpa penyiraman yang rutin dan pemeliharaan yang baik, bunga kuning ini akan menghisap air dari tanah lebih banyak sehingga dapat membuat tanaman lainnya mati.

(liputan6)