oleh

Hadiri Acara NU, Sekdaprov Bahas Jadwal Presiden Jokowi ke Riau Pekan Depan

SALISMA.COM (SC) – Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Riau pekan depan, Selasa (8/5/2018). Hal itu diungkapkan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yang mengatakan, bahwa saat ini Sekdaprov Riau sedang berada di Istana Presiden untuk rapat rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Riau.

“Pak Sekda sedang berada di Istana Presiden untuk rapat rencana kedatangan pak Presiden ke Riau, “ujar Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim seperti dikutip tribunpekanbaru.

Menurut Plt Gubri, dua agenda besar kedatangan Presiden ke Riau yakni untuk menghadiri acara Organisasi besar Nahdatul Ulama (NU) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura.

“Kedatangan RI 1 pada 8 Mei nanti, ada acara NU dan Rakernas Hanura. Kemudian acara lain mungkin ada penyerahan sertifikat tanah dan lainnya,” ujar Wan Thamrin Hasyim.

Acara NU sendiri merupakan acara pelantikan Ketua PWNU Riau dan acara Tabligh Akbar yang juga akan diisi penceramah kondang Ustadz Abdul Somad.

Plt Gubri mengharapkan, kehadiran Presiden Joko Widodo ke Riau tentunya akan membawa angin positif bagi Riau terutama perhatian Pemerintah pusat terhadap Riau.

“Kita tentu akan sampaikan persoalan di Riau dan berharap perhatian dari Pemerintah Pusat terutama untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya,” ujar Wan Thamrin Hasyim. (*)