Jajanan Sedang Viral ini sangat cocok di jadikan hidangan pembuka puasa.

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Jajanan es kepal milo kini sudah berjamuran di berbagai tempat, salah satunya kota pekanbaru. Jajanan yang viral ini membuat banyak orang menjadi penasaran untuk mencobanya. Pasalnya, selain namanya yang viral sensasi rasanya juga sangat terkenal enak.

Saat ini sudah banyak penjual es kepal milo yang memodifikasikan dengan beragam toping dengan beraneka ragam. Salah satu nya penjual es kepal milo jl. Embun pagi , bukit raya, yang memodifikasikan es kepal milo dengan toping seperti hazelnul, ceres, koko krunch, marshmellow, cococip, roti dan oreo. Harganya pun relative terjangkau, hanya  dengan  Rp10.000  sampai Rp 12.000 kamu sudah dapat menikmati jajanan satu ini.

“Selain segar , rasanya sangat enak dan juga toping nya banyak variannya dan plusnya lagi harganya pas untuk kantong  mahasiswa,” ungkap Reka salah satu mahasiswa yang membeli es kepal milo belum lama ini.

Hal yang sama juga dikatakan Ningsih, penyuka es kepal milo, tidak lama lagi bulan Ramadhan akan datang , es kepal milo ini akan menjadi salah satu hidangan yang cocok untuk berbuka puasa yang mana penjual akan di kerubuti oleh pembeli.

“Karna sebentar lagi Ramadhan, es kepal milo ini cocok untuk dijadikan hidangan pembuka puasa. Anak-anak saya juga suka membeli es kepal ini bahkan saya juga suka, pasti akan segar minum ini ketika buka puasa,” ucap Ningsih.

Jadi bagi kamu yang belum merasakan nikmatnya es kepal milo ini, jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi es kepal milo yang sedang viral ini. Dijamin selain rasanya yang menggiur kan harga juga terjamin murah. Dan jangan lupa untuk menjadikan es kepal milo ini sebagai menu pembuka saat puasa nantik.(*)